Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dirujak Netizen Habis-habisan, Anang Ternyata Tak Dibayar saat Nyanyi di GBK

Anang Hermansyah dan Ashanty jadi perbincangan lantaran dianggap "merusak" momen sakral kemenangan timnas Indonesia atas Filipina tadi malam.
Anang Hermansyah
Anang Hermansyah

Bisnis.com, JAKARTA - Anang Hermansyah dan Ashanty jadi perbincangan lantaran dianggap "merusak" momen sakral kemenangan timnas Indonesia atas Filipina tadi malam.

Setelah kemenangan timnas, Anang dan Ashanty menyanyikan beberapa lagu yang dianggap tidak sesuai dengan athem pemain dan suporter.

Apalagi, salah satu lagu yang dibawakan Anang merupakan lagunya sendiri berjudul "Rindu Ini", yang secara lirik tidak ada hubungannya dengan timnas sama sekali.

Mengacu pada alasan tersebut, Anang dan Ashanty viral karena dianggap merusak momen sakral perayaan lolosnya timnas Indonesia ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada Rabu, 12 Juni 2024 sore WIB, Anang memberikan klarifikasi mengenai momen yang membuatnya dikritik netizen tersebut.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Anang mengatakan bahwa dia hanya menjalankan SOP yang sudah disepakati.

Bahkan saat kondisi di lapangan sudah tidak kondusif, Anang meminta panitia untuk menghentikan musiknya. Namun, panitia meminta untuk tetap melanjutkan agar sesuai rundown.

Yang tak kalah menarik, Anang mengaku tidak dibayar ketika bernyanyi di hadapan ribuan suporter timnas kemarin.

"Kami murni terlibat sebagai pendukung tanpa ada bayaran sedikitpun," bunyi konfirmasi tersebut.

Anang sendiri mengaku sempat ragu dengan lagu pilihanya. Namun, rundown tidak bisa diuba sehingga dia tetap menyanyikan sesuai arahan panitia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper