Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gugat Cerai Sarwendah, Cek Daftar Gurita Bisnis Ruben Onsu

Ruben Onsu yang diketahui resmi gugat cerai Sarwendah ternyata memiliki sejumlah daftar bisnis sebagai sumber pendapatan selain aktif di dunia hiburan.
Ruben Onsu dan Sarwendah./ Dok. @ruben_onsu
Ruben Onsu dan Sarwendah./ Dok. @ruben_onsu

Bisnis.com, JAKARTA - Ruben Onsu diketahui telah resmi menggugat cerai Sarwendah melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tagar Ruben menjadi trending topic di media sosial X dengan 23.000 unggahan dari warganet, bersama dengan Sarwendah dengan 10.500 unggahan.

Berdasarkan dokumen SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang diakses, Rabu (12/6/2024), Ruben sebagai Penggugat melayangkan surat gugatan cerai sejak 11 Juni 2024.

Perkara tersebut terdaftar dengan Nomor 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. Adapun, Ruben menunjuk Minola Sebayang sebagai kuasa hukumnya.

Jadwal sidang pertama perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah akan dilaksanakan di Ruang Sidang 05 PN Jakarta Selatan pada 9 Juli 2024.

Gugatan cerai tersebut bakal mengakhiri pernikahan kedua artis tersebut sejak 22 Oktober 2013 atau lebih dari 10 tahun.

Ruben tak hanya dikenal sebagai artis dan presenter, tetapi juga sebagai pebisnis sukses. Ayah dari Betrand Peto tersebut diketahui menggeluti bermacam sektor usaha, mulai dari kuliner, makanan olahan, hingga platform informasi.

Daftar Gurita Bisnis Ruben Onsu:

1. Geprek Bensu

Geprek Bensu berada di bawah manajemen PT Onsun Pangan Perkasa. Geprek Bensu menyediakan menu ayam goreng dengan berbagai sambal.

Geprek Bensu menjadi salah satu bisnis Ruben yang paling laris saat ini. Suami Sarwendah tersebut bahkan sudah membuka cabang di luar negeri seperti Malaysia dan Hong Kong.

2. Bensu Nutrindo

Beberapa waktu lalu, PT Onsu Pangan Perkasa membeli saham serta aset milik PT Nutrindo Rana Sejahtera. Bensu Nutrindo merupakan salah satu bisnis Ruben Onsu yang sangat sukses.

Perusahaan ini berfokus pada penjualan makanan frozen seperti bakso bensu, bensu sosis, nugget dan sebagainya.

3. PT Media Onsu Perkasa (MOP Channel)

Sebagai seorang selebritis, salah satu usaha Ruben Onsu tak jauh-jauh dari dunia hiburan.

Saat ini, Ruben memiliki channel YouTube sendiri yang disebut MOP Channel. Dari akun YouTube ini, Ruben mendapatkan uang dari adsense dan iklan.

Selain MOP, Ruben juga memiliki channel YouTube bernama The Onsu Family yang memiliki 9,2 juta pengikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper